Tuesday, March 5, 2013

Unknown

Tukar Link & Saling Follow Yuk


Siang sobat Ferason.
Bagi sobat-sobat Ferason yang punya blog/website, yuk mari kita tukar link & follow yuk. Hitung - hitung bisa saling bantu menaikkan traffik blog/website kita ^_^.

Caranya mudah saja,
(Tukar Link),
  1. Sobat, bisa masukkan link saya dulu ke blog/website kalian, copykan script dibawah ini.
    <a title="Pengalaman Informasi | Teknologi | Pemrograman" href="http://ferason-world.blogspot.com/"target="new">Ferason World</a><br/>
  2. Lalu, sobat tinggalkan komentar postingan ini, konfirmasikan bahwa sudah memasukkan link blog saya, serta tinggalkan link blog/website kalian.
  3. Setelah itu, saya langsung kunjungi blog/website kalian, untuk melihat sudah terpasang atau belum link blog saya.
  4. Jika sudah, link blog/website sobat saya tampilkan ke blog saya.

(Follow),
  1. Sobat, bisa follow saya dulu, bisa melalui google atau melalui networkedblogs.
  2. Lalu, sobat tinggalkan komentar postingan ini, konfirmasikan bahwa sudah follow, serta tinggalkan link blog/website sobat.
  3. Jika, kalian sudah follow, nanti saya akan segera folback blog/website kalian.

Yah segitu saja, semoga kerjasama bisa terjalin dengan baik ^_^.

Salam sukses Ferason World

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

9 comments

Write comments
Teras Berita
AUTHOR
March 9, 2013 at 9:55 PM delete

Linkmu dah nancep di blogku gan,.. >>
http://www.terasberita.com/2013/03/mari-kita-tukar-link.html

segera di link back gan,.. :)

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
March 10, 2013 at 11:16 PM delete

Ok, thanks gan.
Uda terpampang link agan ^_^

Reply
avatar
adadeny.com
AUTHOR
April 16, 2013 at 12:07 PM delete

Sukses Follow ke-46 .. Follow Back Gan ....
Ditunggu ...

=> http://www.adadeny.com/

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
April 18, 2013 at 12:49 AM delete

Ok, siap meluncur ke http://www.adadeny.com/
^_^

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
May 30, 2013 at 12:48 PM delete

hi aku yang di ipanel, blog nya keren bgt aku baru bikin (belajar nih) maksud nya masukin link nya di gadget (html javascript gitu?) hehe sorry nih masih gaptek

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
May 30, 2013 at 5:47 PM delete

@Windy...hai juga windy, hehe ada yg mampir juga dari ipanel :D thanks yah ^_^

iyah, kalo mau tukar link, script yang aku kasih warna biru diatas, pasang di tambah gadget(html/javascript).
Di paste disitu.

Kalo uda kamu pasang, ntar kasih tau aku, link blog kamu juga aku pasang di blog ku nanti ^_^

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
August 28, 2013 at 4:20 PM delete

link blog ente dah ane pasang gan cek disini http://beyenwi.blogspot.com/
jgn lupa pasang punya ane..cek di "teman blogger"
kalau sudah dipasang konfirmasi ane ya via komentar di blog ane

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
August 31, 2013 at 12:42 PM delete

Ebe Tea@ uda ane pasang... ^_^ thanks

Reply
avatar
bredmart
AUTHOR
July 10, 2015 at 7:30 AM delete

sobat tukeran link yuk di blog saya

Reply
avatar