Wednesday, July 13, 2011

Unknown

Mengatasi Masalah Windows 7 Not Genuine

Awalnya, aku pakai Windows Xp. Tapi karena virus yang menyebar dari flashdisk temanku L, jadi aku install ulang. Lalu, aku pakai Windows 7, bukan yang legal, hehehe :-P
Setelah beberapa lama, sudah terbiasa pakai Windows 7. Tapi, aku pingin bikin video pake Windows Movie Maker. Akhirnya aku download versi Windows 7, yaitu Windows Live Movie Maker dari situs resmi Microsoft. Malah, Windows yang kugunakan ke detect pakai Windows yang palsu. Jadi desktop background berubah menjadi hitam dan dipojok sebelah kanan terdapat tulisan. This Windows Not Genuine (alias Blacklist).  Lalu, aku search ke mbah saya (Mbah Google) hehehe :D. Nemu deh, caranya. Sekarang aku mau bagi-bagi caranya. Cara membuat Windows bajakan menjadi legal hehehe, pakai software namanya RemoveWat. Aku dapat ini dari www.remo-xp.com makasih yah ^_^.
Tool ini akan menghilangkan pesan not genuine, dan akan membuat seolah2 Windows7 kita jadi legal, sehingga kita nanti bisa menerima update patch dari micosoft jika settingan automatic update kita aktifkan.
 
Caranya gampang puuooll kok ^_^.




Tinggal jalankan tool ini dan klik tombol Remove WAT,untuk hasil yg maksimal disarankan untuk tidak menjalan aplikasi/program lain saat proses patching menggunakan tool ini.

Kemudian restart dan silakan cek komputer anda :
Open windows explorer - klik kanan Computer - pilih Properties

Daaaann, ttaaaaarrraaaa..

pesan Windows not genuine ilang seketika ^_^

Download RemoveWat disini

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :