Friday, August 19, 2011

Unknown

TALI SEPATU (Tanggap Aktif Lucu Itulah Sekomunitas Ipa Satu)

Alhamdulillah, akhirnya nulis artikel ini juga. Ini artikel khusus buat anak - anak TALI SEPATU (Tanggap Aktif Lucu Itulah Sekomunitas Ipa Satu). Bagi orang - orang umum, dengan hormat saya anjurkan tidak membacanya. Toh gag ada gunanya kan??? hehehe
Kalo tetep mau baca aja, juga gak apa - apa, silahkan... ^_^

Sebelumnya, aku kasih tau dulu apa itu TALI SEPATU. TALI SEPATU, sebuah nama komunitas/ perkumpulan/ atau genk istilah keren jaman sekarang, hehehe :D. Tapi, disini bukan genk ajang kekerasan, atau tindakan - tindakan yang kurang baik (tercela), melainkan genk/ perkumpulan/ komunitas kelas di sekolah yang tergabung dalam kelas IPA 1 tahun pelajaran 2009-2011. Di sini kita saling beradu kekuatan, uuupzz, bukan kekuatan otot gan. Tapi kekuatan otak, karena kita di sini saling mengejar untuk mengukir prestasi. :-)



Lho..lho.. tapi tahun pelajaran  kok 2 tahun??
Yah, itulah kita bergabung saat duduk di sekolah SMA Kemala Bhayangkari 3 Pusdik Gasum Porong, kelas 2 dan 3. Jadi, kita susah, senang, sedih, canda, tawa, riang, gembira, semuanya telah pernah kita rasakan bersama.

Sudah beberapa bulan kita berpisah, kangen rek rasane. hehehe ^_^

Untuk mengobati sedikit rasa kangen, aku mau kasih kenangan - kenangan. Yaitu,  video kumpulan - kumpulan foto dari kita kelas 2 sampe terakhir syukuran di rumah Giska. Tapi untuk videonya, mungkin ada sedikit kurang lengkap, maaf yah :-). Insya Allah nanti saya update lagi, bikin video yang lebih lengkap.


Klik disini buat download video Tali Sepatu

Catatan : File tersebut aku password (demi privacy) , buat yang mau buka atau lihat sms aku aja yah nomor hape.ku tetep, atau hubungi aku via message di Facebook.ku aja yah.

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :